Rakorwil IMSSI Korwil VI Jateng & DIY 2019


YOGYAKARTA, 9 Maret 2019 Kegiatan RAKORWIL (Rapat Koordinasi Wilayah) Ikatan Mahasiswa Sistem informasi  Seluruh Indonesia yang diadakan di Universitas Respati Yogyakarta pada hari Sabtu , 9 Maret 2019.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh perguruan tinggi yang ada di Jawa Tengah dan DIY yakni Universitas Respati Yogyakarta, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, AMIKOM Yogyakarta, Unisbank, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Teknologi Yogyakarta, UKSW Salatiga, UNSIQ Wonosobo, Universitas Muria Kudus (UMK), serta Universitas Semarang (USM).

Rapat koordinasi membahas tentang evaluasi Progam kerja yang telah dilakukan oleh IMSII selama satu periode kepengurusan yang lalu, sekaligus memilih kepengurusan IMSII untuk satu periode ke depan. Ketua korwil (koordinator) dipegang oleh Universitas Universitas Respati Yogyakarta , wakil ketua adalah Amikom Yogyakarta , Sekretaris dari Universitas Stikubank Semarang dan untuk bendahara Universitas Teknologi Yogyakarta.

HMPS-SI mengirimkan Perwakilan Bagus Arief Setiawan, Desy Exasanti, Anggih Eko Saputro, serta Almadea Putri. Anggih Eko Saputro menjadi Staff untuk urusan Pengabdian Masyarakat, dan Desy Exasanti yang berhasil terpilih menjadi Sekretaris IMSII korwil VI.

Semoga dengan terbentuknya struktur yang baru ini bisa membawa korwil VI Jateng & DIY serta IMSSI untuk menjadi lebih baik dan bisa mengabdi untuk negeri.

DARI IMSSI , UNTUK INDONESIAA !!