Juara Favorit Lomba Fotografi Lustrum UNISBANK IX


Shiftiya NidaSEMARANG-SWAT. Dalam rangka Lustrum Unisbank IX tahun 2013, telah diadakan beberapa kompetisi untuk memeriahkan Lustrum Unisbank. Salah satu diantaranya adalah Lomba Fotografi. Lomba Fotografi sendiri diadakan oleh UKM Multimedia One Forest Unisbank.
Shiftiya Nida namanya. Mahasiswi Sistem Informasi Unisbank telah berhasil menyabet juara favorit di Lomba Fotografi, yang diadakan oleh UKM Multimedia One Forest Unisbank. Gelar juara favorit ini diraih olehnya setelah foto yang telah diambil berhasil membuat juri memutuskan ia menjadi juara favorit.

“Saya senang bisa menjadi juara favorit, ga nyangka aja, sainganya juga sudah profesional” ujar mahasiswi yang akrab dipanggil Nok Tiya ini. Siapa sangka, kamera yang ia pakai hanyalah kamera pocket (saku), namun ia sudah berhasil dengan usahanya tersebut, walaupun hanya mendapat gelar juara favorit.

 “Jika anda memiliki kemampuan, coba saja, kita pasti bisa” ujar mahasiswi yang juga menjabat sebagai wakil presiden untuk departemen riset teknologi BEM FTI. Keberhasilan yang kita raih, tidak terlepas dari langkah pertama kita untuk mecoba meraih keberhasilan tersebut. Tetap semangat dan teruslah berkarya.